Minggu, 05 Maret 2017

Jual Kondom Kristal Berduri Lembut Di Jogja 083145555575

Agen – Penjual Kondom Mutiara | Kondom Kristal Berduri Di Yogyakarta | Kondom Duri Kristal Di Bandung – COD | Condom Antik | Kondom Getar Di Bandung | Alat Bantu Seks Pria Di Sabang, Medan , Binjai , Sibolga , Jambi, Dharmasraya , Padang , Palembang, Prabumulih , Riau, Pekanbaru , Aceh, Bengkulu, Batam , Lampung , Bangka Belitung , Kepulauan Riau , Sumedang, Garut , Cianjur , Subang, Majalengka, Tasikmalaya , Depok, Karawang, Serang, BandungLembang, Kopo, Cimahi, Bogor, Cibitung, Cikarang, Sukabumi, JakartaBekasiTangerang, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Indramayu, Brebes, Semarang, Ungaran, Kendal, Ambarawa, Jepara, Kudus, Demak, Purwodadi, Pati, Wonogiri, Jogja, Klaten, Solo , Sukoharjo, Cilacap, Temanggung, Magelang, Kebumen, Yogyakarta, Bantul, Sleman, Surabaya, Gresik, Malang, Madiun, Kediri, Nganjuk, Blitar, Ponorogo, Lamongan , Sidoarjo, Jember, Rembang, Madura, Bali, Sanur, Denpasar , Kupang, Lombok, Sumbawa, Mataram , Papua, Merauke, Sorong, Irian Jaya, Maluku, Ambon, Tapanuli, Makassar, Manado, Gowa, Palu, Pontianak, Gorontalo, Palopo , Balikpapan, Mahakam, Samarinda , Kapuas, Palangkaraya, Banjarmasin, Pangkalan Bun, Kubu Raya, Singkawang, Melawi ,Ketapang, Dll Di Seluruh Indonesia Bahkan Sampai Luar Negri Sperti Malaysia, Singapura, Brunei darussalam, Korea, Hongkong, Taiwan, Timur Leste, Papua Nugini, Singapore Dll.


Jual Condom Mutiara Berduri Di Yogykarta


Kondom Duri , Kondom Berduri, Kondom Kristal Berduri Halus dan Lembut, Kondom Silikon
 
Kondom Kristal Berduri Silikon Bentuk produk yang mungil dan cara penggunaan yang mudah memungkinkan untuk dibawa kemana-mana atau di gunakan kapan saja. Terbuat dari bahan silicon yang halus, lembut dan elastis tidak gampang rusak, kondom ini tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.
ukuran kondom standar untuk laki-laki benua Asia. Terdapat beberapa bintik dan benjolan yang ada pada kondom berfungsi untuk menambah rangsangan pada daerah clitoris wanita.

Kondom Kristal Berduri 
ini khusus diciptakan untuk pasangan suami istri yang menginginkan sensasi lebih dalam berhubungan intim (sex). Dapat dipastikan, para wanita suka dengan Kondom Kristal Berduri ini, karena dapat menstimulasi rangsangan yang lebih nikmat dan dahsyat dalam berhubungan intim ( sex) . Dan bagi pria yang memakai KONDOM CRYSTAL BERDURI ini karena dapat menahan keluarnya sperma dengan cepat (mencegah terjadinya Ejakulasi Dini Tanpa Hasil (baca : editansil).



Perawatan Kondom Kristal Berduri :
Setelah selesai memakai Kondom Kristal Berduri bersihkan dengan cara mencucinya dengan air hangat (agar awet dan steril) lalu dilap dengan handuk/lap kering lainnya. Setelah itu simpanlah di tempat yang aman.

Cara pemakaian Kondom Kristal Berduri :
Pegang Kondom Kristal Berduri dengan dua buah tangan masing-masing pada tepian ring, tarik hingga lubang ring terbuka lebar, masukan alat vital anda ke dalam lubang tersebut, setelah itu lepaskan tangan dan siap di mainkan.
Selamat Mencoba Sensasinya Kondom Kristal Berduri..
– Bahan silikon lembut.
– Awet dan Aman bisa dipakai berulang-ulang.
– Aneka warna pilihan (Tergantung stock).
Kondom Kristal Berduri – NEGARA ASAL: JEPANG.
Harga Kondom Kristal Duri Silikon Di Bandung
Rp 200.000, –

Tidak ada komentar:

Posting Komentar